style> #M840505ScriptRootC1382888 { min-height: 300px; }

Nagita Slavina siap miskin? Gilanya jumlah harta gono gini yang dituntut Gideon Tangker pada ibunya: Hampir...


 Nagita Slavina siap miskin? Gilanya jumlah harta gono gini yang dituntut Gideon Tangker pada ibunya: Hampir...

Nagita Slavina bisa jadi kini akan pusing setelah Gideon Tengker yang merupakan ayah kandungnya sendiri kini seperti menabuh 'genderang perang'.

Gideon Tengker menyatakan akan menggugat Rieta Amilia, mantan istri sekaligus ibu kandung Nagita Slavina yang telah ceria puluhan tahun lalu.

Nampak tak ada masalah, Nagita Slavina kini sepertinya akan menyisihkan waktu untuk Gideon Tengker dan Rieta Amilia yang ternyata seperti bara dalam api.

Lama tak terlihat dan langsung meributkan harta gono gini, ayah mertua Raffi Ahmad itu tentu menimbulkan kegaduhan.

Bahkan pria asal Manado itu tak tanggung-tanggung soal jumlah harta gono gini yang akan dia pemasalakan ke ibu mertua Raffi Ahmad itu.

"Saya belum hitung berapanya, kayaknya hampir 10 aset, khususnya rumah produksi Frameritz beserta rumah yang dijadikan kantor," ucapnya, seperti dikutip Hops.ID dari akun Instagram @nyinyir_update_official, Senin, 13 Februari 2023.

Gideon Tanker juga sepertinya mempermasalahkan kondisi aset yang dianggap tak terawat dengan baik.


Seharusnya kalau ditinggalkan itu dalam keadaan baik, apalagi kalau sudah lebih dari 20 tahun disana, ini hancur dan kunci tak diserahkan dengan baik," ungkapnya.

Karena itulah, pria yang 'meninggalkan' Nagita Slavina sedari kecil ini akan menghitung kembali tepatnya jumlah ganti rugi perihal harta gono gini tersebut.

"Rencananya saya juga akan menuntut ganti, kalau berapanya, saya belum hitung," kata Gideon Tengker.

Sebelumnya dengan tegas dia mengatakan tentang hak dirinya yang pernah menjadi suami Rieta Amilia.


Saya mau memperjuangkan hak saya," tegasnya dengan sedikit kesal.

Bahkan dia seperti tahu akan ada desas-desus mengenai sikapnya itu soal harta gono gini, sehingga langsung menjelaskan mengapa hal itu baru dilakukan sekarang.

"Kalau ditanya kenapa baru sekarang, karena baru saat ini waktu yang tepat untuk memperjuangkan hak saya dan memang banyak kendala," tandasnya.

0 Response to "Nagita Slavina siap miskin? Gilanya jumlah harta gono gini yang dituntut Gideon Tangker pada ibunya: Hampir..."

Posting Komentar